POLRES TOUNA

Wakili Kapolres, KBO Sat Binmas Polres Touna Hadiri Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras untuk Bantuan Pangan Tahun 2023

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH diwakili KBO Sat Binmas Iptu Muhammad Asydi menghadiri Pelepasan Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan 2023, Bertempat di Kantor Bupati Touna, Kamis (11/05/2023).

Penyaluran Bantuan Beras Kepada Masyarakat Miskin, disalurkan secara simbolis oleh Bupati Touna diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Touna Dr. Hj. Sovianur Kure, SE, M.Si.

Kegiatan di hadiri oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Tengah, Forkopimda Kabupaten Touna, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Touna, serta Perwakilan Masyarakat penerima Bantuan Beras.

Pemerintah Daerah Kabupaten Touna menerima Bantuan Beras sebanyak 506 Ton yang akan disalurkan kepada Masyarakat yang berhak akan menerima bantuan beras sebanyak10 Kilo Per bulan, selama 3 Bulan berturut-turut.

Masyarakat penerima Manfaat berupa Bantuan beras mengucapkan terima kasih  kepada Pemerintah dan Unsur Forkopimda Kabupaten Touna, karena sudah memberikan bantuan kepada Masyarakat, dan sangat bermanfaat bagi Masyarakat Miskin.*Humas*