POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Donggala Kunker di Empat Polsek Wilayah Barat.

Donggala –Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Donggala, Ny.Yunita Efos serta pengurus Cabang melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Polsek jajaran, Kamis (11/5/23).

Dalam Pelaksanaan kunjungan kerja kali ini di hadiri para pejabat utama (PJU) Polres Donggala di 4 Polsek, yaitu pertama berkunjung di Polsek Sirenja, Polsek Balesang, Polsek Damsol, dan terakhir Polsek Sojol.

Kunjungan kerja Kapolres Donggala dilaksanakan untuk melakukan silaturrahim terhadap personil Polsek, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personil Polsek Jajaran, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan professional bekerja.

Dalam Kegiatan kunjungan kerja tersebut Kapolres Disambut oleh Kapolsek didampingi oleh Bhayangkarinya, dengan tatap muka dan arahan kepada personil Polsek Sirenja, Polsek Balaesang, dan Polsek Damsol.

Sedangkan Ketua Bhayangkari Cabang Donggala dan pengurus melaksanakan kegiatan Tatap muka bersama Ibu-ibu Bhayangkari ranting Polsek Sirenja, Polsek Balaesang, dan Polsek Damsol terlebih dahulu

” Ibu-ibu Bhayangkari dapat mendukung pelaksanaan tugas suaminya dengan baik, karena Kesuksesan suami adalah doa istri yang baik,” ujar Kapolres

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K mengatakan dalam arahannya menyikapi di media sosial,kita harus menjaga dan memperhatikan pola hidup kita agar tidak Hedonisme,.” Tutur Kapolres

Terima kasih para Kapolsek telah menyambut kami beserta rombongan dengan baik.” Sambung Kapolres

Sebelum tatap muka terlebih dahulu Bapak Kapolres melakukan pengecekan ke tiap ruangan – ruangan di Mako Mapolsek baik ruang kerja maupun ruang tahanannya.

Usai melaksanakan kunker Ketua Bhayangkari Cabang Donggala Ny.Yunita Efos didampingi ketua Bhayangkari Ranting melaksanakan Bakti Sosial berupa bantuan sosial berupa sembako kepada keluarga yang di Kecamatan Sirenja, Kecamatan Balaesang dan Kecamatan Dampelas.

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut Kabagops AKP Syahrul Alamsyah,S.H.,M.A.P, Kasat Reskrim Iptu Asepprandi,S.Tr.K.,S.I.K.,M.H, Kasat Intelkam AKP Akbar, Kasipropam Iptu Bagiri Sarwono beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Donggala.

Untuk Kunker Polsek Sojol nantinya kita sambung besok hari Jum’at (12/5/23) sekalian mengadakan Jum’at curhat presisi.” (Tutup Kapolres)

Polres Donggala (As/Hms)