POLRES TOUNA

Gencarkan Patroli, Polsek Ampana Kota Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

TOUNA – Polsek Ampana Kota Polres Touna tingkatkan patroli dialogis selama tahapan Pemilu 2024 guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Ampana Kota yang dipimpin oleh KA SPKT Aiptu Suparman Jaya, Sabtu (13/01/24) melaksanakan patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Masyarakat yang ditemui.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota IPTU Maryanto mengatakan, bahwa menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyakat (Kamtibmas) merupakan perhatian Kepolisian selama tahapan Pemilu 2024.

“Selain itu, dalam patroli dialogis tersebut, kami juga mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas serta mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” kata IPTU Maryanto.

IPTU Maryanto menambahkan, dengan kehadiran Anggota berpatroli di tengah masyarakat, akan membuat warga merasa nyaman dan aman. Untuk itu kami terus berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat.

“Dalam patroli tersebut, Anggota menyambangi obyek vital perbankan, perkantoran dan juga pusat keramaian.

“Semoga dengan peningkatan patroli ini bisa menjadikan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota tetap aman dan kondusif,” tandas Kapolsek.(Humas)