POLRES TOUNA

Patroli Dihari Libur, Piket Polsek Ampana Kota Berikan Rasa Aman Bagi Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk memberikan rasa aman bagi warga, Piket Polsek Ampana Kota Aipda Ansyar bersama Bripka Dani Radiansyah laksanakan Patroli di wilayah Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Kamis (01/06/2023).

Dengan menggunakan kendaraan roda dua dinas, Aipda Ansyar bersama Bripka Dani Radiansyah menyambangi Pasar Rakyat Ampana, Pemukiman Warga di Kelurahan Bonerato, Kelurahan Malotong Kelurahan Bailo danKelurahan Bailo Baru.

Pada kesempatan ini, Aipda Ansyar bersama Bripka Dani Radiansyah berdialog dengan warga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tempat tinggal dan lingkungan sekitar.

Mengajak masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI serta berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan atau Hoax.

Piket Polsek Ampana Kota juga menghimbau kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan sepeda motor agar tidak menggunakan kenalpot Bising yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat dan bersama-sama menjaga Kamtibmas aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, patrol ini sebagai upaya preventif Polsek Ampana Kota dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

“Selain itu, Patroli merupakan bentuk pelayanan Polsek Ampana Kota dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” kata AKP Jimyarto.

“Kami berharap melalui Patroli ini, dapat memperkuat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kamtibmas,” tutup Kapolsek.*Humas*