POLRES BANGGAI

Plh Kapolsek Luwuk Hadiri Pemakaman Warga

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh Plh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan diwilayahnya, Polri juga bisa hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut berbela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh Plh Kapolsek Luwuk AKP. Beni M. Lauo bersama anggotanya tadi pagi, Selasa (28/2/2023) menghadiri acara pemakaman warganya untuk memberikan penghormatan terakhir di kompleks PDAM Kelurahan Mangkio Baru Kecamatan Luwuk, Banggai.

Pihak dari keluarga Almarhum merasa lega karena ada petugas dari Polsek Luwuk yang datang dan menyampaikan turut berduka cita atas kematian keluarganya.

“Kami menyambut baik kehadiran polisi, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami,” tutur salah satu keluarga Almarhum.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan polisi semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tentram.

“Semogga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semogga semakin dekat,” ucap AKP Beni Lauo yang ikut menghadiri prosesi pemakaman tersebut.*Humas Polres Banggai