BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Lulus Terpilih, Berikut Personel BOZ Polda Sulteng yang Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 52

Tribratanews, Palu – Empat personel yang lulus dalam seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan 52 di tingkat Panitia Daerah (Panda) Polda Sulteng, personel bintara angkatan 34 yang akrab dikenal Brigadir One Zero (BOZ) dinyatakan lulus terpilih.

Dari ke empat personel tersebut, 3 diantaranya mengikuti tes melalui jalur reguler, sementara 1 diantaranya mendapat kuota khusus Kapolri yakni anggota Korps Brimob Polri, saat ini bertugas di Bawah Kendali Operasi (BKO) di Densus 88 AT Rayon Sulteng.

Berikut daftar ke empat personel lulus terpilih Boz Polda Sulteng, Bripka Herman Jahyadi, A.Md., Farm berdinas di Bid Dokkes Polda Sulteng, Bripka Panggih Ramadhani anggota Korps Brimob Polri berdinas di Bawah Kendali Operasi (BKO) Densus 88 AT rayon Sulteng, Brigpol Dwi Winardi, S.H., M.A.P. berdinas di Biro SDM Polda Sulteng dan Brigpol Yantje Michael Damopoli, S.H., M.M. berdinas di Ditlantas Polda Sulteng.

Keempat personel tersebut, nanti akan melanjutkan pendidikan di Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

“Disana mereka akan mengikuti Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Lembaga Pendidikan dan Latihan (Lemdiklat),” kata Ketua Angkatan Boz Polda Sulteng, Brigpol Vicky Alam saat di konfirmasi media, Kamis 02 Maret 2023, malam.

Tak lupa, Vicky menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada keempat letting Bintara Panda Polda Sulteng yang dinyatakan lulus terpilih.

“Saya merasa bangga di tahun 2023 ini, ada empat letting Boz Polda Sulteng lulus terpilih mengikuti pendidikan SIP 52, semoga sukses selalu, jaga kesehatan dan jaga nama baik angkatan kita,” tambahnya.

Lebih lanjut, Vicky berpesan untuk tetap rendah hati, berpegang teguh, komitmen dan tanggung jawab serta tampilkan kinerja yang terbaik.

“Rela berkorban dan menolong, punya empati pada sesama manusia, dan peka terhadap kesulitan masyarakat kedepan saat sudah kembali menyandang pangkat baru sebagai Inspektur Polisi Dua (IPDA),” pungkas Ketua Angkatan Boz Polda Sulteng.(fn)