BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolresta Palu Hadiri Acara Musra XXII Sulawesi Tengah

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi diwakili Kapolresta Palu, Kombes Pol Barliansyah, S.I.K, M.H menghadiri Musyawarah Rakyat (Musra) XXII Sulawesi Tengah, Minggu 05 Maret 2023, di Jodjokodi Convention Center Palu.

Hadir pula dalam acara tersebut diantaranya Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), H. Rusdy Mastura, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, Ronny Tanusaputra dan sejumlah undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulteng mengapresiasi pelaksanaan Musra XXII di Sulawesi Tengah untuk mendengarkan aspirasi dari rakyat, siapa pemimpin yang diharapkan Rakyat Sulawesi Tengah.

Gubernur juga mengungkapkan bahwa pertumbuhan pembangunan yang dirasakan saat ini hanya terlihat pada pemerintahan di era Soeharto dan pada pemerintahan Ir. Joko Widodo.

“Kita melihat pembangunan pada jaman Presiden Suharto sangat di rasakan masyarakat ada Inpres yang memberikan akses pendidikan kepada masyarakat sampai kepelosok tanah air, demikian juga Ir. Joko Widodo pembangunan infrastrukturnya sangat membanggakan dan merata di seluruh tanah air,” tuturnya.

Gubernur juga menyinggung soal pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tengah yang semakin meningkat dari tahun sebelumnya.(fn)