POLRES BANGGAI

Wakapolres Banggai Pimpin Gelar Operasional Bulanan Tahun 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH memimpin pelaksanaan Gelar Operasional (GO) bulanan Tahun 2023 di Aula Rupatama Polres Banggai, Senin (6/3/2023).

Pada Gelar Operasional (GO) bulanan ini Wakapolres didampingi Kabagops Polres Banggai AKP Laata, SH dengan diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, dan Kapolsek jajaran Polres Banggai.

Dalam sambutannya Wakapolres Banggai mengatakan GO bulanan ini perlu dilakukan sebagai bentuk Analisa dan Evaluasi (Anev) gangguan kamtibmas guna mengetahui dinamika situasi wilayah hukum Polres Banggai dan jajaran.

Gelar Operasional diawali dengan paparan Kabag Ops dan dilanjutkan oleh para Kasat, kasi dan Kapolsek jajaran tentang kinerja bulanan kemarin dan bulan kedepan.

Dalam penyampaian paparan Kabag Ops, situasi kamtibmas pada bulan Februari 2023 berjalan kondusif, ungkap kasus narkoba meningkat, serta belum adanya gangguan karhutla yang mana Kabupaten Banggai masuk wilayah daerah rawan pembakaran hutan dan lahan.

GO akan dilaksanakan secara rutin setiap bulan baik dalam forum GO maupun rapat pimpinan sehingga dalam pelaksanaan tugas terbentuk hubungan tata cara kerja yang baik dalam mengantisipasi kemungkinan harkamtibmas yang terjadi.

Kompol Margiyanta mengharapkan untuk mengedepankan sifat prediktif, responsibilitas, transparan, dan berkeadilan, untuk itu kita harus selalu berkomunikasi, berkoordinasi baik tingkat pimpinan dan bawahan hingga tercipta suasana yang harmonis.*Humas Polres Banggai