POLRES TOUNA

Jaga Keamanan Bank, Personil Satuan Samapta Polres Touna Wujudkan Situasi Kamtibmas Kondusif

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Satuan Samapta Polres Tojo Una Una Jajaran Polda Sulawesi Tengah melaksanakan pengamanan objek vital di sejumlan kantor Perbankan di Kota Ampana, Kabupaten Tojo Una Una, Rabu (15/03/2023).

Pengamanan ini dilakukan, Sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tojo Una Una, serta antisipasi timbulnya tindak kriminal atau kejahatan yang menyasar Perbankan.

Sebanyak 5 Personil Satuan Samapta Polres Tojo Una Una melakukan pengamanan di kantor Bank Mandiri, Bank BPR, Bank BPD, Bank BRI dan Bank BNI.

Kasat Samapta Polres Tojo Una Una, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, pengamanan di sejumlah obyek vital seperti di perbankan di Kabupaten Touna adalah salah satu pelayanan Samapta Polres Tojo Una Una.

“Pengamanan ini guna menciptakan rasa aman bagi nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas dengan menggunakan jasa perbankan, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Kukuh Edy Purwanto.

Lanjut kata AKP Kukuh Edy Purwanto, bahwa pengamanan terus di tingkatkan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan.

“Pengamanan ini terus dilakukan setiap hari kerja untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Nasabah dan Pegawai Perbankan,” tambah Kasat Samapta.*Humas*