POLRES TOUNA

Personil Polsek Tojo Ikuti Uji Kesamaptaan Jasmani

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mengukur kekuatan fisik setiap Personil Polri yang ada di jajaran Polres Tojo Una Una, Bag SDM Polres Tojo Una Una melaksanakan  Uji Kesamaptaan Jasmani (Samjas) Periode I Tahun 2023 dan dilanjut dengan Kegiatan Supervisi di Polsek Tojo, Kamis (16/03/2023).

Samjas dan Supervisi ini dipimpin langsung Kabag SDM Polres Tojo Una Una AKP Muhammad Asdar, SH didampingi Ps. Kasubag Binkar Iptu Djabal Nur Jali, Kasi Dokkes Polres Tojo Una Una Aiptu Fasisto H, Personil Bag SDM Polres Tojo Una Una.

Kegiatan Samjas di Polsek Tojo ini, di ikuti Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin,  Kapolsubsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta, S.H, Personil Polsek Tojo dan Polsubsektor Tojo Barat.

Samjas ini diawali dengan pemeriksaan kesehatan oleh Kasie Dokkes Polres Tojo Una Una selanjutnya kegiatan Samjas meliputi lari 12 menit, pull up, sit up dan push up selama 1 menit, terakhir shuttle run (lari dengan jarak tempuh 10 meter membentuk angka 8).

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, dengan sehat jasmani, Personil akan mampu bertugas dengan maksimal, dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat.

“Samjas ini bertujuan untuk membina dan menjaga fisik anggota agar tetap dalam kondisi yang baik,” kata AKP Murlan Tarifuddin.*Humas*