BID HUMASSATKER

Sosialisasi Perumahan PUM KPR Bersama PT Asabri Bank BRI, REI Property Dan Pengembang Developer Di Lingkungan Polda Sulteng

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id– Biro SDM Polda Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Perumahan Bersubsidi dan PUM Asabri kepada Personel Polri yang belum memiliki rumah kegiatan ini berlangsung di ruang rupatama Polda Sulteng, Kamis (16/03/2023) siang.

Kegiatan dibuka oleh Kabagwatpers Biro SDM Polda Sulteng Kompol Dwi Hari Harsono SH, dihadiri PT. ASABRI (persero) ibu Meryanita Khairul sidik, Bank BRI Cabang Palu Consumer Business Manager Bapak Moh. Khoiri, sekretaris DPD REI Property Sulteng bapak Rizal dan personil Polda Sulteng.

Dalam sambutannya Kompol Dwi Hari Harsono SH menjelaskan, Dalam rangka pemenuhan kebutuhan rumah bagi anggota Polri Polda Sulteng, Polda sulteng bersama asabri dan pihak Bank BRI serta pihak pengembang melakukan sosialisasi pum kpr dan pinjaman uang muka kredit bagi aggota polri yg belum memiliki rumah.

“Untuk personil kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik, agar didengar dipedomani dengan baik arahan yang disampaikan sehingga dapat menjadi bekal untuk kita dalam melaksanakan tugas di Polri,”Ujar Kompol Dwi Hari Harsono.

“Sebagai anggota polri lembaga telah memberikan kebutuhan Primer berupa sandang dan pangan namun untuk papan belum terpenuhi semua, maka dari itu Polda Sulteng mengadakan Program Perumahan Bersubsidi dan PUM Asabri, ini merupakan peluang besar untuk kita dan bagi personil yang belum memiliki rumah pribadi bisa mengambil program tersebut,” ungkapnya.

“Mulai dari sekarang kita ubah mindset kita agar kita memeiliki pemikiraan yang lebih maju demi kesejahteraan Polri,” tambah Kompol Dwi

Dilaksanakannya kegiatan Sosialisasi dalam rangka memberi arahan kepada Personel Polda Sulteng terkait Program Perumahan Bersubsidi dan PUM Asabri.(DA)