POLRES TOUNA

Berikan Rasa Aman Saat Sholat Tarawih, Personil Polsek Walea Kepulauan Berikan Pengamanan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Walea Kepulauan Polres Touna melaksanakan pengamanan Sholat Tarawih bagi Umat Muslim yang menjalankan ibadah Sholat Tarawih di Masjid Al – Furqan Dolong A Kecamatan Walea Kepulauan Kabupaten Touna, Senin (27/03/2023).

Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, S.H mengatakan, Pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Agar masyarakat melaksanakan ibadah shalat dengan khusyuk serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak inginkan.

“Pengamanan ini dilakukan secara maksimal dengan maksud agar Sholat tarawih yang dijalankan oleh umat muslim selama bulan suci Ramadhan ini dapat berlangsung dengan hikmah hingga tiba di hari yang Fitri,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.

Lanjut kata Kapolse, pengamanan Sholat Tarawih di Masjid ini, sebagai wujud pelayanan prima terhadap warga masyarakat khususnya umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih.

“Jadi pengamanan Sholat Tarawih ini merupakan bentuk rangkaian pelayanan Polri untuk masyarakat, khususnya umat Muslim pada  bulan Ramadhan,” tukas Kapolsek.*Humas*