POLRES TOUNA

Cegah Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan,  Polsek Ampana Tete Laksanakan Patroli Malam

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Ampana Tete khususnya malam hari di bulan Ramadhan, Posek Ampana Tete Polres Touna terus meningkatkan kegiatan Patroli.

Seperti pada, Senin (27/03/2023) malam Personil Polsek Ampana Tete Aipda Adirsan bersama Bripka Husni Baharta dan Bripka Nurdiansyah melakukan Patroli dengan menyambangi pemukiman penduduk Dusun II Desa dan Desa Tete A Kecamatan Ampana Tete.

Dalam Patroli ini, Aipda Adirsan bersama Bripka Husni Baharta dan Bripka Nurdiansyah memberikan himbauan kepada Warga masyarakat yang nongkrong di pinggir jalan Desa Uebone untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat  serta memantau arus lalu lintas sehabis warga melaksanakan ibadah shalat  tarwih, agar situasi lalulintas tetap lancar dan kondusif.

Personil juga menghimbau kepada warga menjelang bulan suci Ramadhan  yang memiliki usaha kios di Desa Tete A, agar tidak menjual barang terlarang berupa miras ataupun sejenisnya serta menghimmbau Pemuda yang berkumpul di sekitar taman bandara Tanjung api agar selalu aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, Patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau mencegah gangguan Kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadhan.

“Tujuan dari Patroli ini, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beribadah atau beristirahat malam hari,” ujar Kapolsek.*Humas*