POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Personil Polsek Tojo Patroli Malam Hari

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan patroli rutin dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di bulan Ramadhan, Senin (27/03/2023) malam.

Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, patroli tersebut menyasar tempat berkumpulnya para pemuda, tempat gelap atau kurangnya penerangan dan titik yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan serta kenakalan remaja.

“Patroli yang kita lakukan ini merupakan kegiatan rutin dengan mengoptimalkan tindakan preventif atau pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas, khususnya selama bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beribadah atau beristirahat malam hari.  Selain itu, patroli ini juga untuk mengantisipasi aksi kenakalan remaja. 

“Personil Juga menyampaikan himbauan kepada pemuda supaya tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya dan melaporkan ke pihak Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolsek.

“Kami mengharapkan dukungan masyarakat, sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat kita wujudkan di wilayah hukum Polsek Tojo di bulan yang penuh berkah ini,” pesan Kapolsek.*Humas*