POLRES TOUNA

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambang ke Warga Binaan

TOUNA – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Bripka Dani Radiyansyah melaksanakan kegiatan sambang dengan warga binaannya sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara kamtibmas tetap kondusif, Senin (19/2/2024).

Kegiatan Sambang ini dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat sekaligus juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada Masyarakat.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan sambang dengan warga oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan, antara Polri dengan masyarakat.

“Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas tak segan membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga harkamtibmas di wilayah tempat tinggal masing-masing,” ujar Kapolsek.

“Diharapkan melalui kegiatan sambang ini, Masyarakat bisa merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas sehari-hari,” tandas Kapolsek.(Humas)