POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Datangi TKP Laka Lantas, 1 Orang Meninggal Dunia

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Toili Aiptu Kadek Sukranaya sigap dan cepat mendatangi tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Raya Perbatasan Desa Bonebae dan Desa Gunung Keramat Kecamatan Toili Barat, Kabupaten Banggai, pada Kamis (30/3/2023) pukul 15.00 Wita.

Menurut Aiptu Kadek, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan kendaraan mobil Pick Up Isuzu/PHR 54 C BB warna putih dengan nomor polisi P 9761 VI dengan sepeda motor Honda Mega Pro yang sudah dimodifikasi tanpa TNBK.

Musibah kecelakaan tersebut bermula saat mobil Pick Up Isuzu yang dikendarai ST (58) warga Desa Tanakuraya Kecamatan Bungku Utara Kabupaten Morowali, bergerak dari arah Desa Bonebae menuju Desa Gunung Keramat.

“Kemudian tepat diujung jembatan batas kedua desa tersebut melaju dengan kecepatan tinggi sepeda motor Honda Mega Pro yang dikemudikan NG (42) warga Desa Pandauke Kecamatan Mamosalato dari arah berlawanan, sehingga kedua kendaraan tersebut mengalami tabrakan,” ungkapnya.

Lanjut Bhabinkamtibmas, dalam kejadian itu pengendara sepeda motor inisial NG meninggal dunia oleh pihak Puskesmas.

“Korban mengalami luka berat yang serius, dan dinyatakan meninggal dunia. Kami segenap Polsek Toili mengucapkan turut berduka cita yang mendalam,” katanya.

“Atas kejadian itu, kami mengingatkan ke pengguna jalan untuk lebih hati-hati dalam berkendara dan tetaplah mematuhi aturan berlalu lintas,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai