Uncategorized

Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Di Pagi Hari, Sat Lantas Polres Sigi Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

SIGI, – Satuan Lalu Lintas Polres Sigi secara rutin memberikan pelayanan melalui pengaturan lalu lintas di pagi hari, seperti hari ini Senin, (10/04/23).

Salah satunya seperti yang dilakukan personil Satuan Lalu Lintas Polres Sigi yang menyebar disimpul-simpul jalan dalam kota Kabuapten Sigi dengan melakukan pengaturan.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan personil Sat Lantas Polres Sigi mulai pukul 06.30 wita hingga pukul 08.00 WITA.

Dalam kegiatan tersebut sambil melakukan pengaturan, personil Sat Lantas Polres Sigi juga membantu menyeberangkan warga yang berada di lokasi dan tidak lupa personel melakukan himbauan kepada warga dan pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan dalam berlalu lintas dan selalu membawa surat-surat kendaraan serta selalu menggunakan helm SNI.

Di tempat terpisah saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Sigi Hendrik, S.H mengungkapkan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan rutin setiap hari di titik-titik rawan kemacetan, sekaligus membantu warga yang ingin menyeberang jalan, hal ini merupakan bagian tugas pelayanan kepada masyarakat.,” ungkapnya.

[Humas Polres Sigi]