BID HUMASSATKER

Berikan Rasa Aman Saat Sholat Tarawih, Direktorat Samapta Polda Sulteng Terjunkan Personil Di Mesjid – Mesjid Kota Palu

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id– Guna memberikan rasa aman dan nyaman saat menjalankan ibadah sholat tarawih Direktorat Samapta Polda Sulteng mengerahkan tim patroli untuk melaksanakan pengamanan di setiap mesjid yang ada di Kota Palu, Senin (10/04/2023).

Pengamanan ini dilakukan secara maksimal dengan maksud agar Sholat tarawih yang dijalankan oleh umat muslim selama bulan suci Ramadhan ini dapat berlangsung dengan hikmah.

selain melakukan pengamanan, setiap personel yang ditugaskan di setiap masjid yang berada di depan jalan umum juga melakukan pengaturan lalu lintas saat masyarakat berdatangan ke masjid.

Hal ini dimaksudkan agar setiap kendaraan yang melintas disarankan untuk sedikit mengurangi kecepatannya agar tidak menimbulkan bahaya lalulintas, hal ini merupakan upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan dan kepercayaan masyarakat Polri terus melakukan langkah – langkah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat khususnya saat bulan suci ramadhan.

Lebih lanjut, pengamanan ini akan terus dilakukan selama bulan ramadhan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman menjalankan ibadah di bulan ramadhan, selain melaksanakan pengamanan tim patroli juga memberikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat.(DA)