POLRES BANGGAI

Laka Lantas di Pagimana Motor VS Bentor, Polisi Amankan TKP

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personel Polsek Pagimana mengamankan TKP Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tabrakan antara sepeda motor kontra Becak Motor (Bentor), Rabu (12/4/2023) malam.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Pagimana, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai ini terjadi sekitar pukul 22.00 Wita.

“Laka Lantas ini terjadi antara sepeda motor Yamaha Mio dengan Bentor. Keduanya tanpa TNKB,” ungkap Kapolsek Pagimana AKP Makmur kepada awak media, Kamis (13/4/2023) pagi.

Makmur menjelaskan, sepeda motor Mio IM3 yang dikendarai AJ alias B (18) berboncengan dengan rekannya dari arah Kelurahan Basabungan menuju Kelurahan Pagimana berpapasan dengan pengendara Bentor bernisial ST alias T (32) dari arah berlawanan.

“Tepatnya dipertigaan Bentor yang dikendarai perempuan ini berbelok menuju jalan gereja yang kemudian terjadi tabrakan,” jelasnya.

Atas peristiwa ini, kata Makmur, kedua roda Bentor rusak sedangkan sepeda motor Mio IM3 mengalami kerusakan pada shock bagian depan bengkok.

“Barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pagimana. Kerugian ditaksir Rp 2 Juta,” pungkaanya.*Humas Polres Banggai