POLRES BANGGAI

Tim Beregu Polres Banggai Melaju Ke Semifinal di Kejuaraan Badminton Kapolda Cup IV

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Tim beregu bulutangkis Polres Banggai mengalahkan Polda 3 pada babak 8 besar kejuaraan bulutangkis Kapolda Cup ke-IV 2023, dengan skor 2-0, Sabtu (17/06/2023) pagi.

Tim yang dibawah asuhan Kasubsektor Toili Barat IPDA Nasaruddin, SH ini akan ditantang Polresta Palu pada babak semifinal, yang akan berlangsung di GOR Badminton Polda Sulteng, Kota Palu, sore ini pukul 14.00 Wita.

Pada babak penyisihan, tim beregu Polres Banggai menjadi juara grup F.

Dengan mengalahkan tim beregu Batalion 711 Raksatama dengan skor 3-0, tim Polres Sigi dan tim Polres Tojo Una-una (Touna) masing-masing dengan skor ketat 2-1.

Pada babak 16 besar, tim beregu Polres Banggai yang merupakan juara bertahan Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup sejak tahun 2019 sampai 2022 ini, kembali petik kemenangan dari tim gabungan Dit Krimsus dan Dit Krimum Polda Sulteng, skor hasil 2-0.

Serta pada partai 8 besar tadi pagi, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM selaku pembina tim beregu bulutangkis ini kembali menunjukan keperkasaannya, dengan menumbangkan tim beregu Polda 3.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani berharap, timnya ini terus semangat dan harus menunjukan yang terbaik.

“Harapannya agar mereka dapat memberikan yang terbaik, tetap semangat dan sebisanya pertahankan gelar juara bertahan tiga kali berturut-turut,” tukasnya.*Humas Polres Banggai