BID HUMASSATKER

Tingkatkan Kualitas Ibadah, Polda Sulteng Kembali Lakukan Bakti Sosial

Tribratanews, Palu – Bulan penuh berkah dimanfaatkan Polda Sulawesi Tengah untuk terus berbagi dengan memberikan paket sembako, takjil dan makanan siap saji menjelang buka puasa ramadhan.

Polda Sulawesi Tengah memulai menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Agus Nugroho SIK, SH, MH di rumah difabel jalan jati no. 66 nunu Kecamatan Palu barat dan warga sekitar

“Polda Sulteng diwakili Biro SDM hari ini menyerahkan bansos paket sembako dari Kapolda Sulteng di ,rumah difabel jalan jati no. 66 nunu Kecamatan Palu barat”ungkap Kabid Humas Polda Sulteng melalui Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari dalam keterangan resmi yang dibagikan kepada media di Palu.

Kasubbid Penmas menerangkan bahwa penyerahan bansos itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas ibadah dan wujud nyata kepedulian personel Polri khususnya Polda Sulteng kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kasubbid Penmas juga mengatakan, bansos tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Polda Sulteng untuk meringankan beban hidup masyarakat menjelang Idul Fitri 1444 H.

“Penyerahan bansos ini akan berlangsung beberapa hari kedepan, dimana Polda Sulteng telah menyiapkan setidaknya kurang lebih 2.000 paket sembako,” ujarnya.

Kasubbid Penmas juga menuturkan bahwa kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di seluruh Polres jajaran dalam satu minggu terakhir ini guna mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan.

“Semoga kegiatan bansos Polda dan Polres ini bermanfaat untuk masyarakat serta terwujudnya Kamtibmas yang kondusif jelang hari raya Idul Fitri 1444 H,” pungkasnya.(DA)