POLRES TOUNA

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Anggota Polsek Ampana Kota Tingkatkan Patroli di Tempat Keramaian dan Obyek Vital

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mencegah dan menimalisir terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas selama Bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H, Polsek Ampana Kota Polres Touna terus meningkatkan patroli di tempat-tempat keramaian dan obyek vital di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.

Seperti pada Selasa (18/4/23), Anggota Polsek Ampana Kota Aipda Andi Roma Pettalolo bersama Bripka I Komang Budiasa, SH melakukan patroli dengan menyasar tempat tempat keramian dan obyek, seperti pusat perbelanjaan, perbankan dan bengkel serta tempat tempat keramian lainnya yang ada Kota Ampana, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan Personil Polsek Ampana Kota baik pagi, siang,dan malam bertujuan untuk menciptakan stuasi kamtibmas yang aman, dan kondusif serta untuk mencegah dan menimalisir terjadinya segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“Kami ingin memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas dalam menyambut datangnya hari raya idul fitri tanpa adanya gangguan ,” kata AKP Jimyarto.

Lanjut kata AKP Jimyarto, dalam Patroli ini Anggota memberikan himbauan Kamtibmas mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggal dan lingkungan sekitar serta tidak mudah terpengaruh oleh Paham Radikal yang dapat memecah belah NKRI.

“Menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan media sosial jangan mudah terpengaruh dengan berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di media sosial serta pengendara sepeda motor tidak menggunakan kenalpot bising yang dapat mengganggu ketraman masyarakat menjalankan ibadah Puasa,” ujarnya.*Humas*