BID HUMASNewsSATKER

Peringati HUT ke – 43 Yayasan Kemala Bhayangkari , Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota bagikan sembako kepada warga Uwemtumbu

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Palu bersama pengurus Bhayangkari melaksanakan bakti sosial di Bulan Suci Ramadhan dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 Tahun 2023, dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berusaha menebarkan kebaikan untuk meringankan kebutuhan sesama di bulan yang penuh berkah ini,” ucap Ny. Dewi Barliansyah, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang kota palu. Selasa (18/04/2023)

Dewi Barliansyah mengatakan, kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Bulan Suci Ramadhan ini dilakukan secara door to door dengan mendatangi langsung satu persatu warga dan memprioritaskan masyarakat yang membutuhkan serta para lansia.

Dalam kegiatan bakti sosial ini Pengurus YKB Cabang Kota Palu menyalurkan paket sembako kepada masyarakat dusun uwemtumbu Keluarahan kawatuna kecamatan mantikulore.Walaupun melewati pegunungan dan sungai, pengurus tetap bersemangat Memberikan bantuan kepada warga.

Ketua Pengurus YKB Cabang kota palu berharap, Bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat dipergunakan pada saat Bulan Suci Ramadhan. ” Mudah mudahan bantuan dari kami ini bermanfaat, berguna di bulan puasa ini serta menjadi nilai ibadah di hadapan Allah SWT,” tutupnya. (DA)