POLRESPOLRES BANGGAI

Kasi Humas Polres Banggai Hadiri Pelantikan KKIG Periode 2023-2027

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, diwakili Kasi Humas Iptu Al AminS Muda menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kabupaten Banggai, Sabtu (24/6/2023) pagi.

Pantikan dengan masa bakti 2023-2007 yang dilaksanakan di Gedung Casa Grande, Jalan R. E Martadinata, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk ini turut dihadiri DPD KKIG Provinsi Sulawesi Tengah Ir. Syaifullah Djafar, Asisten III Setda Banggai, Wakil Ketua II DPRD Banggai, Ketua MUI, Danramil Luwuk, para Ketua kerukunan keluarga se Kabupaten Banggai dan tamu undangan lainnya.

Amin mengungkapkan, kehadirnya tersebut sebagai untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergisitas dan kolaborasi yang telah terjalin,” ungkapnya saat ditemui awak media.

Ia pun mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus KKIG yang baru saja dilantik serta mengajak bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai.

“Kami mengajak untuk bersama-sama membangun, jaga stabilitas keamanan dengan tidak memandang etnis dan agama demi kamtibmas yang kondusif,” ajaknya.

Dirinya menambahkan, bahwa Polri akan terus dukung setiap kegiatan – kegiatan positif masyarakat guna menciptakan situasi aman tentram dan damai di tengah masyarakat.

“Mari kita jaga stabilitas kamtibmas di daerah ini khususnya menjelang pesta demokrasi supaya selalu aman, nyaman, damai dan kondusif,” tutupnya.*Humas Polres Banggai