LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Beri Bantuan Pompa Air dan Tandon ke TPA Sis Al-Jufri Yayasan Daarul Khairaat

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali memberikan bantuan berupa pompa air dan tandon air di TPA Sis Al-Jufri Yayasan Daarul Khairaat, Kelurahan Mendui, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid, S.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Morowali untuk mendukung masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih.

Pada kesempatan tersebut, Polres Morowali menyerahkan bantuan berupa satu unit pompa air beserta tandon dengan kapasitas 1100 liter kepada Ustadzah Wiwin, yang merupakan pengurus TPA Sis Al-Jufri Yayasan Daarul Khairaat, Kamis 12 Oktober 2023, sore.

Bantuan ini akan digunakan sebagai sarana pendukung dalam pemanfaatan kebutuhan air bersih.

“Ini merupakan upaya Polres Morowali meningkatkan akses masyarakat terhadap air bersih, khususnya di wilayah Kelurahan Mendui, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Penyerahan secara resmi sarana air bersih berupa pompa air, dan tandon 1100 liter ini dilakukan oleh Kabag SDM Polres Morowali, AKP Mukhlis, yang didampingi oleh para personel SDM Polres Morowali.

“Kehadiran mereka dalam kegiatan ini menandai komitmen Polres Morowali untuk terus mendukung dan berkontribusi dalam memajukan kesejahteraan masyarakat setempat, terutama dalam hal penyediaan air bersih,” tutupnya.