POLRES TOUNA

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Putra Andika  Sosialisasi Pencegahan Karhutla

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas sebagai pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat terus meningkatkan giat sambang dan patroli dialogis dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Brigpol Agus Putra Andika melaksanakan sambang di Desa Kajulangko Kecamatan Ampana Tete Kabupaten Touna, Jumat (13/10/2023).

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Putra Andika menghimbau kepada masyarakat tentang Pencegahan Karhutla serta mengajak masyarakat agar bersama sama bersinergi mencegah terjadinya karhutla guna membangun lingkungan yang aman, tertib dan nyaman.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH . menyampaikan Pencegahan Karhutla di laksanakan sejak dini dan ini merupakan upaya yang dilakukan agar masyarakat benar-benar paham dampak yang di akibatkan oleh kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

“Kami akan terus melakukan sambang dan Patroli dialogis serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman,” tutup Kapolsek. (Chris/Humas)