POLRES TOUNA

Dengarkan Masukan dan Keluhan Warga, Polsek Ampana Kota Gelar Jumat Curhat di Dusun 3 Uebae Padang Tumbuo

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Kota Polres Touna menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung unek-unek warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan terkait pelayanan kepolisian di Dusun 3 Uebae Desa Padang Tumbuo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Jumat (10/13/2023).

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH dan didampingi oleh Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono bersama beberapa personel.

Dalam Jumat Curhat ini, warga masyarakat Dusun 3 Uebae Desa Padang Tumbuo menyampaikan saran dan masukan tentang perlu adanya Pos Polisi/Pos Kamling serta meminta kepada Kepolisian untuk melakukan Patroli di wilayah mereka.

“Khususnya di dusun kami masyarakat aktif dengan olahraga sepak bola dan Volly Ball sehingga kiranya pihak Kepolisian dapat memberikan bantuan berupa bola,” ucap salah satu warga Dusun 3 Uebae.

Sementara Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim menyampaikan Ucapan terima kasih atas masukan dan saran yang sudah disampaikan kepada kami kami.

“Sehubungan dengan keberadaan Pos Polisi ataupun Pos Kamling, akan kami koordinasikan dengan pimpinan kami secara berjenjang,” ucap AKP Jimyarto Anasim.

Kapolsek mengatakan khusus Polsek Ampana Kota terdapat Bhabinkamtibmas yang selalu aktif berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Desa di wilayah binaan maupun warga binaan untuk membantu sebagai perpanjangan tangan dari Polres maupun Polsek.

“Terkait dengan kegiatan patroli, kami akan tingkatkan dan tetap berkoordinasi dengan pihak Polres untuk bersama – sama melakukan patrol,” ujar Kapolsek.

“Khususnya untuk permintaan bola Volly maupun bola kaki, akan kami usahakan dan secepatnya akan memberikan bantuan tersebut,” tambahnya.

Melalui kesempatan ini, Kapolsek juga menyampaikan himbauan Kamtibmas  mengajak warga masyarakat agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban  disekitar tempat tinggalnya masing-masing.

“Mari Bersama-sama menjaga keamanan dalam rangka menjelang Pemilu 2024 dan bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban memasuki tahapan pemilu 2023,” tutup Kapolsek.(Ipul)