POLRES BANGGAI

Kapolres Banggai Ikuti Pakta Integritas Rim Casis Polri Tahun 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, mengikuti Pakta Integritas Rim Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA. 2023 Polda Sulteng di Aula Rupatama, Mapolres Banggai, Selasa (18/4/2023).

Kegiatan yang digelar secara daring ini turut dihadiri, Kabag Sumda, Kasiwas, Kasi Propam, Dinas Dukcapil, Dinas Pendidikan, perwakilan Calon Siswa (Casis) Polri serta orang tua atau wali Casis.

Pelaksanaan setiap tahapan seleksi penerimaan calon anggota Polri tahun 2023 ini mengedepankan prinsip “BETAH” yakni Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis.

“Adapun jumlah calon siswa Polres Banggai sebanyak 246,” kata Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda kepada awak media.

Ia menjelaskan, dengan telah dilaksanakannya penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah terkait penerimaan calon siswa Akpol, Bintara dan Tamtama Polri T.A 2023 ini, maka proses seleksi dan penerimaan oleh panitia harus dilakukan dengan bersih, jujur dan terbuka.

“Kepada panitia, calon siswa dan orang tua agar tidak melakukan hal-hal yang berlawanan dengan Hukum selama proses seleksi,” tutupnya.*Humas Polres Banggai