POLRESPOLRES DONGGALA

Kapolres Donggala Beserta Ketua Bhayangkari Kunjungi Pos Terpadu dan Pos Yan Ops Ketupat Tinombala 2023.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melakukan pengecekan dan kontrol di Beberapa Pos ketupat Tinombala 2023. Kamis(20/04/23).

Dalam kegiatan itu hadir pula Wakapolres Donggala Kompol Nazarudin,S.H dan Ketua Bhayangkari Polres Donggala serta pengurus cabang Bhayangkari Polres Donggala.

Dalam pengecekan terhadap Pos Terpadu serta Pos Pelayanan, Kapolres Donggala juga memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri nantinya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Donggala menekankan kepada personil agar memberikan pelayanan yang aman dan baik bagi pemudik.

” turut serta pula dari Jasa Raharja ikut bersama rombongan bapak Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K dalam melaksanakan pengecekan Pos Terpadu di kelurahan Ganti dan Pos Pelayanan yang berada di Tg.Karang.

“Personil lantas yang berada di pos, agar  melakukan pengaturan lalu lintas di setiap titik padat kendaraan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalin,” ujar Kapolres Donggala

Kapolres juga mengingatkan personilnya tetap menjaga keselamatan dan kesehatan selama melaksanakan tugas, situasi sampai saat ini aman dan terkendali.

Polres Donggala ( As/Hms)