POLRESPOLRES DONGGALA

Pastikan Mudik Lebaran Aman Berkesan, Kapolres Donggala Pantau Pos Terpadu Nupabomba.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

H-1 Lebaran, Kapolres Donggala, Polda Sulteng AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K meninjau seluruh Pos Terpadu maupun Pos Pelayanan yang ada di wilkum Polres Donggala, Jum’at (21/4/2023).

Pada saat penijauan, Kapolres didampingi Kabagops AKP Syahrul Alamsyah,S.H.,M.A.P Kasat Lantas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Labuan.

AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K menjelaskan, kegiatan tersebut untuk meninjau dan mengecek langsung kesiap-siagaan personel, baik dari kekuatan personel, kebersihan pos, serta mengecek sarana prasana yang digunakan untuk menunjang dalam pelaksanaan tugas.

‘’Ya, kami turun langsung untuk mengecek kesiapan seluruh personel di Pos Terpadu maupun Posyan Ops Ketupat Tinombala 2023, serta memberikan arahan, motivasi kepada personel yang bertugas,” ungkap Kapolres.

Ia menambahkan, pada pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Tinombala 2023 ini, Polres Donggala menyiagakan ratusan personel gabungan, baik dari TNI maupun stakeholder terkait.

Selain itu, untuk gerak cepat personel pengamanan, setiap pos akan kita siapkan kendaraan R2 Dinas Polri guna mengantisipasi apabila terdapat kendaraan macet/mogok di jalan trans Sulawesi tepatnya di Pos Terpadu Nupabomba yang akan dilalui oleh para pemudik.

Dengan humanis, Kapolres memberikan bingkisan kepada personil yang sedang berjaga.

Kemudian, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan, baik itu fisik maupun kendaraan yang akan digunakan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga.

“Terakhir kami ucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin,”pungkasnya

Polres Donggala (As/Hms)