Uncategorized

Ciptakan Siskamtibmas Di H+1 Perayaan Hari raya idul fitri 1444 H, Sat Lantas Polres Sigi Laksanakan Pengaturan

SIGI, – Pasca perayaan Hari raya idul fitri 1444 H di tahun 2023 ini, Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. terus berupaya menciptakan situasi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif di H +1 perayaan Hari raya idul fitri 1444 H di Wilayah Kab. Sigi, Minggu (23/04/2023).

Seperti yang di lakukan personel sat lantas polres sigi yang melakukan pengaturan arus lalu lintas guna mencegah berbagai aksi kriminalitas serta pelanggaran masyarakat dalam berlalu lintas.

Selain itu tidak lupa personel melakukan himbauan kepada warga dan pengguna jalan yang sedang beraktivitas diluar rumah hendaknya selalu hati-hati dalam berkendara pastikan kelengkapan kendaraan anda telas sesuai dan dalam keadaan yang baik dan prima.

Sementara itu Di tempat terpisah saat di temui Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi humas AKP Ferry mengungkapkan di H +1 perayaan Hari raya idul fitri 1444 H polres sigi telah melakukan upaya upaya guna terciptanya siskamtibmas di wilayah kab. Sigi dengan selalu menggiatkan kegiatan patroli baik itu pagi siang dan malam hari guna meminimalisir aksi kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya. Ucapnya.

[Humas Polres Sigi]