POLRES BANGGAI

Kasat Samapta Polres Banggai Ingatkan Anggotanya Tingkatan Patroli dan Jaga Performance

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Samapta Polres Banggai AKP Jolly R Lengkong menekankan kepada anggota agar meningkatkan patroli terlebih pada hari libur dengan sasaran pemukiman warga, pertokoan dan tempat wisata.

Penekanan itu disampaikannya saat memberikan arahan kepada anggotanya di Mako Samapta Polres Banggai, Rabu (26/4/2023) pagi.

“Kegiatan Patroli ditingkatkan ke pemukiman warga pertokoan dan tempat terlebih pada hari-hari libur,” terangnya.

Perwira pangkat tiga balak ini pun mengingatkan personelnya untuk menjaga performance dan sikap tampang saat melaksanakan tugas kepolisian.

“Disiplin dalam pelaksanaan tugas agar ditingkatkan. Dan sikap tampang masing-masing anggota harus diperhatikan,” terangnya.

Dia pun berpesan agar selalu waspada dan tidak understemate saat melaksanakan tugas penjagaan Markas, ruang tahanan dan objek vital dan objel vital nasional.

“Diingatkan jangan sampai lengah, lakukan pemeriksaan terhadap pengunjung,” pesannya.

Dikahir arahannya, mantan Kapolsek Nuhon ini memberikan apresasi kepada anggota yang telah bertugas dengan penuh tanggungjawab dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Salam hormat kepada keluarga. selamat Idul Fitri 1 syawal 1444 H kepada anggota dan keluarga yang merayakan,” tutupnya.*Humas Polres Banggai