BID HUMASSATKER

Sat Samapta Polres Sigi Laksanakan Patroli, Sambangi Objek Vital Spbu

tribratanews.sulteng.polri.go.id- Sat Samapta Polres Sigi kembali melaksanakan Patroli Objek Vital tepatnya di SPBU desa Maku, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi. Sabtu pagi (10/09/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat ditempat objek vital sehingga aktifitas ditempat tersebut berjalan aman dan lancar serta memonitoring penyaluran/distribusi bahan bakar minyak (BBM).

Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak,S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas AKP Ferry Triyanto mengatakan bahwa patroli ini dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi penyalahgunaan distribusi BBM di wilayah hukum polres sigi.

Personel yang melaksanakan Patroli juga menghimbau kepada masyarakat yang berada di SPBU untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.

“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga & memelihara Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Sigi serta menyikapi dengan bijak kebijakan pemerintah dan mendukung dalam mengalihkan subsidi BBM agar tepat sasaran guna terwujud program pemerintah pulih lebih cepat bangkit lebih kuat” Tandas AKP Ferry. (KR)