POLRES TOUNA

Berikan Rasa Nyaman, Anggota Polsek Ampana kota Patroli ke Tempat Wisata Permandian Malotong

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan menimalisir terjadinya tindak kejahatan, Anggota Polsek Ampana Kota Polres Touna melakukan Patroli di tempat wisata permandian Malotong, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Minggu (30/04/2023).

Kegiatan Patroli ini dilakukan oleh KA SPKT II Polsek Ampana Kota Aipda Suparman Jaya Putra bersama Anggota Piket Aipda I Made Rai Eliyasa sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan pengunjung agar dapat menjaga keamanan bersama,sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang Kondusif.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, patroli tersebut untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur atau berkunjung yang datang dari berbagai wilayah untuk menikmati masa liburan pasca hari raya lebaran Idul Fitri tahun 2023.

“Aktivitas pengunjung di wisata Permandian Malotong semakin banyak, sehingga kehadiran Anggota polsek Ampana Kota sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang liburan,” kata AKP Jimyarto.

“Disamping itu, kami juga menghimbau kepada seluruh pengunjung agar  selalu berhati-hati atas barang bawaannya, selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada anggota kami yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi gangguan kamtibmas,” tukas Kapolsek.*Humas*