POLRES BANGGAI

Polisi Temukan Sepasang Muda Mudi Nongkrong di Tempat Gelap dan Sunyi

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Batui rutin melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.

Kali ini dalam patroli yang digelar di kompleks Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Banggai, polisi menemukan sepasang muda mudi sedang nongkrong ditempat sunyi dan minim penerangan, Sabtu (29/4/2023).

“Diberikan teguran kepada pasangan muda-mudi ini agar segera kembali ke rumahnya masing-masing menginggat waktu sudah larut malam,” ungkap Kapolsek Batui IPTU Adriansyah Arthadana.

Saat ditemukan awalnya pasangan ini merasa takut, tetapi selanjutnya mereka mengucapkan terima kasih kepada anggota patroli karena telah menegur, beri nasehat dan memberikan pesan kamtibmas.

“Mereka berjanji akan segera pulang ke rumah masing-masing dan tidak mengulangi perbuatanya kembali,” kata IPTU Adriansyah.

Kapolsek Batui menjelaskan, pihaknya terus menggelar patroli khususnya malam minggu guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Kami akan selalu hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tandasnya.*Humas Polres Banggai