BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Polda Sulteng berduka, Perwira yang berdedikasi tinggi telah Berpulang

Tribratanews, Palu – Di kalangan Inafis di jajaran Polda ulteng nama AKP Oscar Rorong sudah tidak asing, bahkan nama tersebut jika disampaikan kepada personil Inafis yang ada pasti akan memuji dedikasi yang tinggi dari Perwira tersebut. Karena ratusan kasus telah ditangani bahkan yang teramat sulit sekalipun. Kesulitan tersebut dapat dilihat dari kasus yang basar dan kasus yang berada di wilayah rawan seperti di daerah oeprasi.

Namun Perwira tersebut telah berpulang, telah dipanggil Tuhan untuk selamanya. Selueruh personil Polda Sulteng sangat kehilangan sosok yang sangat pantas untuk menjadi teladan, bahkan personil Inafis yang selalu berkolaborasi dalam tugas tidak dapat menahan kesedihanya. Mereka menitikan air mata, seolah tidak percaya sang motivator telah begitu cepat meninggalkanya.

Karo Ops Polda Sulteng Kombes Pol Maxi F Pasule SIK yang memimpin apel pagi hari Jumat 5 Mei 2023 memimpin hening cipta untuk mendoakan almarhum AKP Oscar Rorong Kanit Sidentifikasi Dit Reskrimum Polda Sulteng yang meninggal dunia pada Kamis Malam di Makssar.

Keberadaan almarhum di Makassar dalam rangka berobat lanjut setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Palu. Namun Takdir mengharuskan almarhum kembali ke hadapan Tuhan.

Seluruh redaksi Tribratanews Polda Sulteng dan seluruh personil Polda Sulteng turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhum AKP Oscar Rorong. Kami semua akan meneladani kinerja, dedikasi serta pengabdian tanpa batas yang almarhum teladankan. Selamat jalan dan tempat terbaik di pangkuan Tuhan.(fn)