POLRESPOLRES DONGGALA

Mempererat Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sojol Kerja Bakti Bersama Warga.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Bhabinkamtibmas Desa Lenju Kec.Sojol Utara Kab.Donggala Polsek Sojol Bripka Andi Panguriseng dengan Perangkat Desa Lenju melakukan kerja bakti bersama-sama masyarakat. Minggu (07/5/23).

Bripka Andi Panguriseng selaku Bhabinkamtibmas Ds. Lenju Kec. Sojol Utara ini selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama warga di desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Adapun Giat Kerja Bakti Kali ini dengan melakukan Pembersihan dan Pemasangan Bronjong Saluran Air Persawahan dengan warga binaan Desa Lenju dan memberi himbauan secara humanis dan tegas kepada masyarakat Di desa Binaannya, adapun yang hadir berjumlah 50 orang.

Sementara itu Bripka Andi Panguriseng selaku Bhabinkamtibmas Ds.Lenju Kec.Sojol Utara mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa bersama-sama warga sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Sojol Ipda Deden Junaedi,S.H mengatakan
Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun Sinergisitas antara Kepolisian dengan Masyarakat.” Tutupnya

Polres Donggala ( As/Hms)