BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Kapolda Sulteng Terima Kunjungan Sespusjarah Polri, Ini yang Dibahas

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Pol Agus Nugroho menerima kunjungan dari tim Sekretaris Pusat Sejarah (Sespusjarah) Polri Kombes Pol. Bagas Uji Nugroho, SIK, Selasa 09 Mei 2023, diruang kerja Kapolda.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulteng menyampaikan ucapan selamat datang kepada Sespusjarah Polri Kombes Pol. Bagas Uji Nugroho beserta rombongan di Bumi Tadulako Polda Sulawesi Tengah.

Kapolda yang juga didampingi Karo SDM Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya ke Polda Sulteng dalam rangka melakukan penggalian dan penelitian penulisan biografi Kapolri ke 24, Jenderal Polisi Drs Idham Azis, M.Si.

Orang nomor satu di Polda Sulteng itu juga berharap dengan adanya penggalian dan penelitian penulisan biografi Kapolri ke 24 dapat memberikan masukan sehingga dalam penulisan sesuai dengan yang diharapkan dalam menelusuri kepemimpinan mantan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis Msi yang pernah menjabat sebagai Kapolda Sulteng.

Diketahui kunjungan Sespusjarah Polri di Polda Sulteng itu dalam rangka melaksanakan penggalian dan penelitian dalam rangka penulisan Biografi Tokoh Polri yakni Kapolri ke 24 Jenderal Polisi Drs Idham Azis, MSi.

Selain di Polda Sulteng, tim Pusjarah Polri juga akan melakukan kunjungan dengan kegiatan yang sama ke kantor berita Radar Sulteng.(fn)