POLRES TOUNA

Personil Polsek Ampana Kota Amankan Pawai Pendaftaran Calon Anggota DPRD Kabupaten Partai PPP di Kantor KPU Touna

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Ampana Kota bersam Polres Touna melaksanakan pengamanan dititik kumpul maupun rute yang akan dilewati pawai dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Touna, Jumat (12/05/2023).

Pengamanan ini dipimpin langsung Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH dengan menempatkan personelnya di di titik kumpul maupun rute yang akan dilewati pawai dalam rangka pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Touna dalam Pemilihan Umum tahun 2024 dari PPP Kabupaten Touna di kantor KPU Kabupaten Touna.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan ketertiban umum serta menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

 “Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Ampana Kota Polres Touna di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Touna khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Ampana Kota,” kata AKP Jimyarto Anasim.

“Mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Ampana Kota dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama menjaga situasi tetap tenang dan kondusif menjelang Pemilu tahun 2024,” ajak Kapolsek .

Adapun rute pawai tersebut mengambil star titik kumpul di Jalan Lapasere – Jalan Jendral Sudirman – Jalan Tanjumbulu – Jalan Tadulako – Kantor KPU Kabupaten Touna kemudian lanjut Desa Sansarino – Kelurahan Uemalingku (Jalur Dua) – Desa Sabulira Toba – Kelurahan Dondo – Dondo Barat – Muara Toba – Uentanaga Bawah – Ampana – Labiabae – Bailo – Bailo Baru – Bonerato – Malotong dan balik kembali finis di Jalan Lapasere.*Humas*