BID HUMASSATKER

TNI-Polri Terus Memperkuat Sinergitas di Morowali, Dengan Mengadakan Kegiatan Olahraga Bersama

Morowali, tribratanews.sulteng.polri.go.id – TNI-Polri terus memperkuat sinergitas antar kedua instansi dengan mengadakan kegiatan olahraga bersama, di Morowali Sulawesi Tengah, Jumat (12/5/2023).

Acara tersebut diselenggarakan dan dihadiri oleh Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Constantinus Rusmanto MSc, Kapolres Morowali AKBP Suprianto SIK MH, Bhayangkari Cabang Morowali, Persit Morowali, personil Polres Morowali, Kodim 1311/Morowali dan Brimob Batalion C Morowali.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjaga sinergitas antara kedua instansi serta sebagai bentuk wujud sinergitas personil Polres Morowali, Kodim 1311/Morowali dan Brimob Batalion C Morowali di wilayah Kabupaten Morowali Sulawesi Tengah.

Kegiatan serupa sebelumnya telah dilaksanakan di Polres Morowali. Rangkaian kegiatan meliputi olahraga bersama yang dilakukan oleh personil dari masing-masing instansi.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman hingga berakhir pada pukul 10.00 Wita. Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, TNI-Polri membuktikan bahwa mereka selalu bekerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan dan mampu mempererat silaturahmi serta sinergitas antara kedua instansi. (ab)