BID HUMASSATKER

Bhayangkari Cabang Morowali Menyalurkan Bantuan Sosial Puluhan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Morowali, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bhayangkari Cabang Morowali menyalurkan bantuan sosial Puluhan Paket Sembako kepada warga Kurang mampu di Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Jumat (12/05/2023).

Penyerahan bantuan ini dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Ny. Diyah Suprianto dan didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Ny. Wilda Zulkifli beserta pengurus Bhayangkari Cabang Morowali dengan menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketua Bhayangkari Cabang Morowali juga melihat kondisi serta berbincang dengan para warga. Ia pun berharap dengan bantuan ini dapat meringankan dan membantu masyarakat yang kurang mampu yang berada di kabupaten Morowali.

“Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Morowali.

Ia mengharapkan agar semua Bhayangkari yang berada di kabupaten Morowali bisa selalu eksis dengan memberikan Bantuan-bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Walaupun tidak banyak tetapi semoga bisa bermanfaat,” tutur dia. (ab)