POLRES TOUNA

Polsek Ampana Tete Turunkan Personil Amankan Ibadah Gereja Dalam Perayaan Kenaikan Isa Almasih

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Ampana Tete turunkan Personil melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja di wilayah Kecamatan Ampana Tete, Kamis (18/05/2023).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada ummat kristiani dalam melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan, kegiatan pengamanan ini di lakukan tentunya untuk menjami keamanan dan kelancaran para jamaah yang sedang beribadah pada Peringatan Kenaikan Isa Almasih.

“Kami turunkan Personil melakukan pengamanan di sejumlah Gereja untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja,” kata AKP Iskandar.

“Kegiatan pengamanan ini, kami lakukan sebagai upaya Polsek Ampana Tete dalam memberikan pelayanan optimal untuk menjamin keamanan dan meyakinkan bahwa pelaksanaan ibadah bisa berjalan aman, lancar dan kondusif,” tukas Kapolsek.*Humas*