POLRES TOUNA

Personil Polsek Tojo Rutin Lakukan Patroli di Malam Hari Cegah Gangguan Kamtibmas

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Salah satu langkah dalam melakukan pencegahan gangguan Kamtibmas di malam hari, Polsek Tojo Polres Touna terus melakukan kegiatan rutin kepolisian yaitu patroli di malam hari dengan sasaran pemukiman penduduk, obyek vital dan tempat-tempat keramaian.

Seperti pada Rabu malam (17/05/2023) Personil Polsek Tojo Aipda Sutiran bersama Aipda Rustam.T melakukan Patroli dengan menyambangi Pasar Malam (Hoya-hoya) di Lapangan Desa Uekuli, Kecamatan Tojo.

Dalam pelaksanaan Patrolinya, Aipda Sutiran bersama Aipda Rustam.T menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung Pasar Malam agar bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi isu-isu yang beredar di medsos dan melaporkan ke Polsek Tojo jika terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu Kamtibmas.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin bahwa kegiatan patroli ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap malam hari yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tojo untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Dalam pelaksanaan patroli, Personil selalu memberikan himbauan kamtibmas maupun pesan kamtibmas kepada warga yang dijumpai sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas,”

“Diharapkan melaui kegiatan Patroli ini, wilayah hukum Polsek Tojo tetap kondusif dan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya, tukas Kapolsek Tojo.*Humas*