POLRESPOLRES DONGGALA

Jaga Kebersihan..! Polres Donggala Laksanakan Giat Korvey

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Situasi Kantor yang indah dan rapi merupakan idaman bagi setiap orang untuk melakukan aktivitas dalam dinas, Untuk mewujudkan hal tersebut Anggota Polres Donggala Laksanakan Korvey bersama.Selasa (23/5/23).

Korvey tersebut dilaksanakan usai Apel pagi
Hal ini di maksud untuk memberikan tampilan Mako yang bersih dan nyaman untuk bekerja maupun kepada masyarakat yang datang berkunjung di Polres Donggala tentunya.

Kabaglog Polres Donggala AKP Zainuddin, SIP pimpin kegiatan Korvey yang dilaksanakan personil secara bersama-sama

” Ini kita lakukan agar kebersihan di Mako kita tetap terjaga, untuk barang-barang serta tumpukan kayu yang tidak terpakai lagi agar segera disingkirkan, kita antisipasi kunjungan bapak Kapolda nantinya.” Ucap Kabaglog

Untuk diketahui bahwa sebagai Anggota Polri tidak hanya melaksanakan tugas kepolisian tetapi harus disiplin dalam segala hal yang salah satunya disiplin terhadap kebersihan pribadi dan kebersihan lingkungan kerja.

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K mengatakan bahwa kegiatan korvey tersebut dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya”, tutup Kapolres Donggala.

Polres Donggala (As/Hms)