POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Desa Sampobae Mediasi Permasalahan Warga Binaan

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Sampobae Polsek Una Una Bripka Muh. Fariandi malaksanakan mediasi masalah warga binaannya di Polsek Una Una, Kamis (25/05/2023).

Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Fariandi yaitu penyelesaian permasalahan penganiayaan Pr. NP yang dilakukan oleh Lk. R yang terjadi pada hari Kamis 20 Mei 2023 di Desa Sampobae, Kecamatan Una Una.

Kapolsek Una Una IPTU Maryanto seizin Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH mengatakan, dalam mediasi ini Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi dan motivasi Kamtibmas, agar kedua belah pihak bisa menyelesaikan masalah ini secara damai mengingat kedua belah pihak adalah keluarga (Saudara)

“Setelah memberikan arahan dan masukan kepada kedua belah pihak, maka keduanya sepakat menyelesaikan masalah ini dengan jalan damai dan Lk. R bersedia menanggung biaya pengobatan korban,” kata Iptu Maryanto.

“Untuk menguatkan isi kesepakatan damai tersebut maka kedua belah pihak sepakat bertanda tangan diatas surat pernyataan,” ujar Kapolsek.*Humas*