POLRES BANGGAI

Kapolsek Luwuk Hadiri Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Luwuk Polres Banggai meminta para pelajar untuk menjauhi kenakalan remaja dan focus menuntut ilmu guna menggapai cita-citanya di masa depan.

Hal itu disampaikan AKP Agung Kastria Kesuma, SE, M.I.Kom saat menghadiri gelar pameran panen hasil projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila di SMAN 1 Luwuk, pada Kamis (25/5/2023) siang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menghimbau dan mengajak pelajar jauhi perilaku seperti tawuran, geng motor, menggunakan obat terlarang karena bisa berdampak buruk bagi masa depan mereka.

“Melalui kegiatan ini kita tingkatkan semangat belajar dan menjauhi perbuatan menyimpang seperti kenakalan remaja dan perbuatan melawan hukum lainnya,” ujar perwira berpangkat balok kuning tiga tersebut.

Untuk diketahui dalam rangka mewujudkan Indonesia maju, berdaulat, mandiri dan berkepribadian melalui terciptanya Pelajar Pancasila SMAN 1 Luwuk menggelar projek penguatan profil pelajar Pancasila.

Kegiatan yang mengambil tema “Kearifan Lokal Warisan Masa Lampau” tersebut dibuka oleh Kacabdis Wilayah V Provinsi Sulteng Yassir Masulili, S.Ag, MAP, Danramil Luwuk Letda Inf. Romel Kamea, Kepsek SMAN 1 Luwuk Drs. Abdi Umar, MM dan tamu undangan.*Humas Polres Banggai