POLRES SIGI

Tingkatkan iman dan taqwa personil, Polres Sigi rutin seminggu laksanakan Bimbingan Rohani

Sigi.– Dalam membina dan memperkuat mental personel, Kepolisian Resor Sigi dan jajaran rutin melaksanakan bimbingan rohani yang dilaksanakan setiap hari Kamis di Mapolres sigi, Kamis (25/5/2023) pagi.

Kegiatan bimbingan rohani dan mental tersebut merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menciptakan personel yang mampu menjadi pelindung, pengayom, pelayan, penegak hukum yang profesional dan tauladan di tengah masyarakat. Kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan memiliki tujuan dalam memberikan siraman rohani dan moral agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina S.sos,M.H menuturkan melalui kegiatan rutin bimbingan rohani dan mental ini yang dilaksanakan setiap hari Kamis, diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap pribadi individu personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar setiap langkah dan tindakan yang akan dilakukan dapat terlebih dahulu dipikirkan secara matang.

“Mari kita beribadah, kita luangkan waktu dalam kesempatan untuk beribadah sehingga dengan adanya sarana untuk ibadah ini mampu merubah pola pikir dan tindak yang lebih baik lagi, tanamkan jiwa yang penuh keikhlasan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” ujar Wakapolres

(Humas polres sigi)