POLRESPOLRES SIGI

Minggu Kasih Bersama Polsek Marawola: Serap Aspirasi, Keluhan, dan Laporan Masyarakat

Sigi, 3 September 2023 – Polsek Marawola jajaran Polres Sigi kembali menggelar kegiatan “Minggu Kasih” yang bertujuan untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan laporan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Gereja BK Korps Ropiga Desa Sibedi, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi.


Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Opsir Pemimpin Gereja BK Korps Sibedi Mayor Sion Patoki, dan juga para tokoh masyarakat serta jemaat dari Gereja BK Korps Ropiga. Ini menjadi momen dimana aparat kepolisian membangun kedekatan dengan masyarakat demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bersama.


Dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ia mengatakan, “Minggu Kasih adalah wujud nyata komitmen Polsek Marawola jajaran polres sigi untuk mendengarkan suara masyarakat.”


Tokoh masyarakat Desa Sibedi juga memberikan pandangan mereka tentang permasalahan lokal dan memberikan apresiasi kepada Polsek Marawola atas upayanya dalam menjaga ketertiban di wilayah tersebut.


Selama kegiatan berlangsung, masyarakat diajak untuk secara terbuka menyampaikan aspirasi, keluhan, dan laporan mereka kepada Pihak kepolisian sektor Marawola. Hal ini menjadi kesempatan bagi warga untuk berinteraksi langsung dengan aparat kepolisian dan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat.


“Kegiatan “Minggu Kasih” ini menjadi bukti nyata bahwa Polsek Marawola jajaran Polres Sigi terus mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan suara mereka, dan bersama-sama membangun lingkungan yang aman dan kondusif.” Tandas Kasi Humas


Sunber : [Humas Polres Sigi]