POLRESPOLRES BANGGAI

Kasubsektor Toili Barat Hadiri Wisuda Tahfidz Al-quran di Ponpes Minhajut Thullab

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasubsektor Toili Barat IPDA Haryadi menghadiri acara Wisuda Tahfidz Qur’an 30 Jus dan 5 Jus dan Tasyakuran Harlan ke-2 Wisuda Bittuqu.

Adapun kegiatan dilaksanakan di Pondok Pesantren Minhajut Thullab Banggai Graha Tahfidz Buq Desa Mekar Sari Kecamatan Toili Barat, Banggai, Minggu (21/1/2024).

Hadir dalam acara tersebut pimpinan Ponpes Minhajut Thullab, pimpinan Ponpes Lemah Abang, pimpinan Ponpes Darussalam, mewakili Camat Toili Barat, Kades Mekar Sari, Kades Owelolu, Kepala KUA Tolbar, dan 500 jemaah.

Dalam sambutan IPDA Haryadi, mengucapkan Rasa Syukur atas berkah dan rahmat Allah Swt yang telah memberikan Keberkahan kepada Kita yang mempunyai anak-anak sebagai Aset bangsa Tahfidz Qur’an.

“Banyak sekali generasi penerus bangsa dan negara yang telah menjadi pejabat di Negara kita tercinta ini lulusan dari pesantren-pesantren,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada pemerintah untuk memperlengkapi segala fasilitas di ponpes maupun sekolah untuk meningkatkan Pendidikan para penghafal Al-quran.

“Marilah kita memanfaatkan fasilitas yang ada untuk mendidik anak kita. Dan marilah kita membentengi diri kita dengan pendidikan agama,” ujar Kasubsektor Tolbar.*Humas Polres Banggai