POLRESPOLRES SIGI

Tindakan Sinergi Polres Sigi dan Pihak Rumah Sakit Torabelo dalam Upaya Perangi Narkoba 

SIGI,-Dalam upaya bersama memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Sigi, Polres Sigi yang diwakili oleh Kasat Narkoba AKP Janni Sagala, S.Sos, dan KBO Sat Narkoba IPDA Asjid Robika, melakukan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit Torabelo. Rabu (23/8/2023).

Koordinasi tersebut berlangsung di rumah sakit dan melibatkan Ibu Nuni, Jabatan Kepala Tata Usaha Rumah Sakit Torabelo, serta Ibu Ika, yang menjabat sebagai Kabid Yanmed. Turut hadir pula Bapak Aminudin, Tenaga Fisikolog Rumah Sakit Torabelo. 

Dalam pertemuan tersebut, pihak rumah sakit menunjukkan komitmennya untuk mendukung upaya pemberantasan narkoba di Kabupaten Sigi. Kesepakatan kerja sama antara Polres Sigi dan Rumah Sakit Torabelo diharapkan dapat menjadi langkah konkret dalam memerangi peredaran narkoba yang merusak generasi muda dan membahayakan masyarakat.

Kasat Narkoba AKP Janni Sagala,S.Sos, menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi langkah positif Rumah Sakit Torabelo dalam membantu kami dalam memerangi peredaran narkoba. Kolaborasi ini menjadi contoh bagaimana berbagai pihak dapat bersinergi untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba.”

Dengan adanya sinergi ini, diharapkan peran serta aktif seluruh elemen masyarakat dapat semakin ditingkatkan guna menciptakan lingkungan yang aman dan sehat dari ancaman peredaran narkoba. Polres Sigi dan Rumah Sakit Torabelo berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menghadapi tantangan peredaran narkoba demi kesejahteraan bersama.

(Humas Polres Sigi)